3 Kandidat Pengganti Kang Gary Menurut Fans


Kepergian Kang Gary dari serial variety show Running Man masih membekas di hati para fans terutama fans Monday Couple. Setelah beberapa hari pihak SBS belum juga mengumumkan mengenai penggantinya sehingga beberapa fans pun mengungkapkan ide mereka mengenai siapa orang yang pantas menggantikan Kang Gary.

Gambar kandidat pengganti Kang Gary menurut para fans Running Man

Song Joong Ki

Song Joong Ki dulunya adalah fixed member Running Man, tetapi dia terpaksa berhenti karena harus mengikuti wajib militer dan setelahnya melanjutkan karir di dunia perfilman. Nama Song Joong Ki pun menjadi salah satu kandidat yang paling dinanti oleh para fans yang ingin menyaksikan aksi “Song Song Siblings” (Song Ji Hyo dan Song Joong Ki) seperti saat-saat episode tahun pertama Running Man.

Jong Yong Hwa

Penyanyi yang juga aktor, produser dan penulis lagu ini adalah salah satu guest yang paling sering muncul dalam Running Man. Dengan demikian kedekatan member grup musik CN Blue yang satu ini dengan para member Running Man sudah tidak diragukan lagi.

Park Ji Sung

Pada beberapa episode terutama pada event-event pertandingan sepak bola untuk amal “Asian Dream Cup”, Park Ji Sung selalu muncul sebagai bintang tamu untuk bermain bersama para member dan mengajak mereka ikut serta dalam ajang amal dan bergabung dalam tim yang diberi nama “Ji Sung And Friends”.

Dalam salah satu episode Park Ji Sung juga ditugaskan sebagai MC untuk menggantikan Yoo Jae Suk yang sempat membuat para member terpukau dengan “talenta barunya” selain sebagai atlit sepak bola kelas dunia. Park Ji Sung sendiri juga sering mengungkapkan bahwa dia sangat senang menjadi bagian dari variety show ini.

Ketiga nama di atas adalah nama-nama yang diajukan oleh para fans Running Man, sementara ini para fans masih harus dengan sabar menunggu pengumuman dari SBS apakah akan menggantikan Kang Gary atau tidak, dan siapa yang akan menggantikan Kang Gary.

Related article : Ini Dua Fixed Member Baru Running Man


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Entertainment pada tanggal Nov 15, 2016
Tags :


www.000webhost.com