AdsWinner CPM ad-network dengan rate tinggi


Setelah beberapa bulan mencoba ad-network ini ternyata CPM rate yang ditawarkan cukup menggiurkan, saya membandingkan CPM rate yang saya dapatkan dari ad-network ini dengan ad-network lain yang saya gunakan untuk pop-under ads dimana iklan jenis ini menawarkan CPM rate yang lebih tinggi daripada iklan dalam bentuk banner.

Jenis iklan yang saya gunakan pada ad-network ini adalah iklan banner dengan ukuran besar yaitu 728 x 90 pixel yang biasanya memiliki CPM rate yang lebih tinggi daripada iklan banner dengan ukuran normal yaitu 468 x 60 pixel. Saya menggunakan iklan banner dari ad-network ini bersamaan dengan iklan pop-under dari ad-network lain pada website saya (bukan weblog ini), dan ternyata CPM rate antara iklan banner yang ditawarkan oleh ad-network ini hampir sama dengan CPM rate untuk iklan jenis pop-under. Hal ini tentunya memberika keuntungan bagi kita yang ingin memonetasi website atau blog pribadi dengan traffic rendah atau istilahnya publisher kecil karena tidak ada persyaratan traffic khusus untuk bisa menggunakan ad-network ini untuk mencari penghasilan.

Bila ingin mencoba ad-network ini bisa mendaftar melalui tombol di bawah ini

AdsWinner juga menawarkan iklan pop-under yang belum saya coba untuk CPM rate nya, kemungkinan juga menawarkan rate yang lebih tinggi mengingat rate untuk banner sudah terbilang tinggi karena setara dengan CPM rate untuk pop-under yang ditawarkan oleh ad-network lain.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Bisnis Online pada tanggal Apr 15, 2016
Tags : , , ,