Bingung Pilih Exchanger Untuk Paypal, Ngapain ?


Sampai beberapa waktu lalu saya masih menemui pertanyaan, Exchanger yang aman untuk Paypal apa ya ? atau, Exchanger yang biayanya paling murah untuk Paypal apa ya ? pertanyaan – pertanyaan ini biasanya terlontar oleh mereka yang akun Paypalnya Unverified.

Kalau anda tidak punya kartu kredit dan akun Paypal anda Unverified, tidak perlu susah-susah cari Exchanger untuk menarik uang anda ke bank. Cukup masukkan informasi Bank anda dan anda bisa langsung menarik dana dari Paypal ke rekening Bank.

Lebih mahal mana, menarik duit dari Paypal dengan Exchanger atau langsung ke rekening Bank.

Kalau anda menarik uang melalui Exchanger biasanya anda akan dihadapkan dengan exchange rate atau nilai tukar yang berbeda-beda dari masing-masing exchanger, penyedia layanan exchanger mengambil keuntungan dari nilai tukar ini biasanya masih ditambah dengan biaya layanan.

Kalau anda menarik uang langsung dari Paypal ke rekening Bank hanya ada biaya layanan dengan nilai tetap yaitu Rp. 16,000.- untuk penarikan kurang dari Rp. 1.5 jt, sementara untuk penarikan minimal Rp. 1.5 jt hingga berapa pun nilai di atasnya tidak ada biaya sama sekali baik dari Paypal maupun dari Bank, alias GRATIS. Dan tentunya lebih aman karena bisa dipertanggungjawabkan dengan mudah karena transaksi hanya antara anda dan Paypal, tanpa melalui pihak ketiga.

Jadi, lebih murah dan lebih aman mana, tarik dana dari Paypal menggunakan Exchanger, atau langsung ke rekening Bank ?

Artikel terkait :

Paypal Unverified ? Tidak Masalah

Tarik Duit Dari Fasapay Dan Paypal Tanpa Exchanger


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Bisnis Online pada tanggal Dec 10, 2017
Tags :