Clash of Clans : Queen Walk


Ada beberapa strategi yang bisa kita gunakan dalam permainan ini baik itu untuk memenangkan pertempuran, maupun sekedar untuk farming resources. Queen Walk adalah salah satu strategi yang bisa digunakan untuk membantu menghabiskan bangunan termasuk membunuh hero musuh.

Strategi ini dinamai Queen Walk karena Archer Queen sebagai tokoh utama strategi ini bisa berjalan dengan aman menghancurkan semua yang ada di depannya selama permainan. Komponen utama strategi Queen Walk ini adalah Healer.

Queen Walk strategy image

Kita akan memerlukan setidaknya 4 healer untuk melindungi Archer Queen dan minimal 1 buah Rage Spell. Rage spell berguna bila damage yang diterima oleh Archer Queen lebih besar daripada kemampuan healing semua Healer. Gunakan Rage Spell di antara Archer Queen dan Healer. Serangan Archer Queen akan menjadi lebih kuat dan lebih cepat, Healer juga akan menyembuhkan Archer Queen lebih cepat.

Strategi Queen Walk juga bisa digunakan untuk menghancurkan pertahanan udara. Usahakan posisi air defense – Archer Queen – Healer berada pada satu garis lurus, sehingga serangan Archer Queen bisa mengenai air defense tetapi posisi Healer terlalu jauh dari jangkauan serangan air defense. Strategi ini bisa digabungkan dengan berbagai strategi faforit player, termasuk strategi klasik Giant-Archer-Wizard, Golem-Wizard, Valkyrie Ambush, atau strategi lain yang digunakan.

Strategi-strategi yang memanfaatkan Hero memerlukan level hero minimal 5, terhitung sejak hero memiliki kemampuan khususnya. Dalam hal ini kemampuan Archer Queen, selain meningkatkan damage dan memanggil archer, adalah menghilang sehingga tidak ditarget oleh pertahanan dan memberi cukup waktu bagi healer untuk menyembuhkan Archer Queen saat damage yang diterima cukup besar.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Games pada tanggal Dec 21, 2016
Tags : ,


www.000webhost.com