Tarik Duit Dari Fasapay Dan Paypal Tanpa Exchanger


Hingga hari ini, masih ada beberapa orang yang beranggapan bahwa untuk menarik dana dari e-payment system harus menggunakan layanan exchanger supaya lebih murah. Sebenarnya tidak. Biaya tarik dana dari e-payment system atau e-money sebenarnya sudah sangat murah bahkan gratis.

Buat mereka yang mencari penghasilan secara online dengan memanfaatkan e-payment system, terkadang masih ragu atau bingung untuk mencairkan dana mereka ke rekening dan ujung-ujungnya bingung mencari exchanger yang bertebaran di mana-mana. Perlu diketahui, asalkan e-payment system memiliki fasilitas untuk menambahkan info rekening bank di dalamnya, berarti kita bisa langsung melakukan penarikan dana ke rekening bank kita tanpa perantara, yang perlu diketahui selanjutnya hanya berapa biayanya.

Misalnya saja Paypal, baik yang verified maupun unverified kita bisa melakukan penarikan dana langsung ke rekening bank dengan biaya sangat sangat murah, yaitu :

Untuk penarikan dana di bawah 1,5 juta rupiah, biayanya adalah Rp. 16000.
Sementara untuk penarikan minimal 1,5 juta rupiah, tidak ada biaya sama sekali baik dari Paypal sendiri maupun dari bank penerima.

Yang perlu dilakukan hanya menambahkan informasi bank saja, dan perlu diperhatikan bahwa nama pada akun Paypal dan nama dalam rekening bank harus sama. Karena kalau tidak sama dan terjadi kegagalan dalam penarikan dana akan ada biaya sebesar Rp.50000.

e-payment system lain yang saya gunakan adalah Fasapay. Fasapay adalah e-payment system lokal Indonesia yang bisa digunakan di beberapa penyedia layanan Forex broker yang beroperasi di kawasan Asia Tenggara. Karena merupakan e-payment lokal, maka proses penarikan dana dari merchant ke Fasapay, kemudian dari Fasapay ke rekening bank berlangsung cepat. Yang saya alami keseluruhan proses selesai dalam waktu ± 3 jam saja.

Biaya penarikan dana langsung dari rekening Fasapay ke bank lokal juga sangat murah, yaitu hanya Rp.10000.

Masih pake exchanger untuk tarik duit dari e-payment ?

Artikel terkait :
Paypal Unverified ? Tidak Masalah


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Bisnis Online pada tanggal Jun 15, 2017
Tags : , ,


www.000webhost.com