Fun Fact Cashtree Tebak OX (beta)


Hari ini saya mengupdate Cashtree dan ternyata ada sebuah permainan baru yang memberi kita kesempatan untuk memenangkan lebih banyak cash dari aplikasi ini bernama Cashtree Tebak OX. Di sini kita hanya perlu menebak antara O atau X dengan memasang “bet” atau sebagian dari cash kita untuk kemudian hadiah yang kita dapatkan adalah 1.8 kali dari bet yang kita pasang, alias bila pilihan kita benar keuntungan yang kita dapat adalah 80%.

Karena yang perlu kita tebak hanya dua yaitu O dan X, sementara mesin akan memilih salah satu dari dua huruf tersebut secara random, maka kemungkinan untuk menang akan selalu 50%. Sama seperti permainan “flip coin” dimana kita memilik salah satu dari sisi mata uang kita bisa selalu mendapat keuntungan dari permainan seperti ini dengan menggunakan “averaging”.

Averaging adalah salah satu cara dimana kita akan memperbanyak uang yang akan kita “mainkan” untuk mendapatkan keuntungan lebih besar sehingga bisa menutupi bahkan mendapat keuntungan dari loss atau kekalahan pada permainan sebelumnya, hanya saja bedanya karena keuntungan yang kita dapatkan hanya 80%, di sini kita harus menambah averaging kita menjadi lebih dari dua kali lipat, sehingga berapa kali pun kita kalah, hanya dengan satu kemenangan saja kita mendapat keuntungan yang lebih banyak daripada kekalahan kita.

Untuk melakukan averaging ini kita perlu memulai dari angka terkecil, kemudian dikalikan 3 setiap kali kita mengalami kekalahan. bila kita menang kita bisa memulai kembali bet pada permainan berikutnya dengan angka terkecil, hal ini dilakukan untuk menjaga leverage kita supaya tidak habis karena kekalahan yang terlalu besar dan averaging yang jauh di atas “modal”.

Dengan trik di atas kita akan bisa mendapatkan cash lebih banyak lagi dari permainan ini. Di bawah ini adalah contoh hasil penerapan averaging di atas dalam permainan OX Cashtree :

Hasil penggunaan metode averaging dalam permainan OX Cashtree yang sama seperti permainan “flip coin”. Keputusan berganti pilihan O atau X hanya dilakukan setelah tebakan benar.

hasil penggunaan averaging dalam permainan OX Cashtree

Berapa kali pun salah menebak, hanya dengan satu tebakan benar saja keuntungan yang didapat lebih dari kerugian.

Trik di atas adalah trik yang digunakan untuk mendapat keuntungan dari permainan judi “flip coin” dimana keuntungan yang didapatkan ketika menang adalah 100%, sehingga averaging hanya perlu dilakukan sebesar 2 kali lipat.

Baca juga : Averaging dan Logika Permainan Tebak OX Cashtree

Pertanyaan mengenai tebak OX cashtree :

Bagaimana cara supaya tebakan selalu benar ?

Seperti saya katakan sebelumnya bahwa di sini kita berhadapan dengan “kemungkinan” tentunya tidak akan pernah ada “kepastian” bahwa tebakan kita selalu benar, tetapi dengan averaging kita bisa mendapat keuntungan dari permainan ini.
Simulasikan permainan ini dengan koin.
Tebaklah kira-kira sisi koin mana yang akan muncul.
Setelah menebak, lempar koinnya, atau minta orang lain untuk melempar koin.
Lakukan berulang-ulang, apakah tebakan anda selalu benar ?
Logika permainan OX cashtree sama persis dengan permainan lempar koin. Kita tidak akan pernah tahu sisi koin mana yang akan muncul, tetapi kita tahu sisi koin mana yang sudah pernah muncul sebelumnya.

Mengapa saya tidak bisa bermain tebak OX cashtree?

Syarat untuk bisa mengikuti permainan tebak OX cashtree adalah memiliki saldo minimal 3000 rupiah, bila saldo anda di bawah 3000 rupiah maka permainan tebak OX tidak aktif.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Games pada tanggal Aug 12, 2016
Tags : ,