Iklan Pop Up Cashtree Yang Mengganggu


Cashtree adalah aplikasi reward pulsa yang memberikan bonus berupa pulsa kepada penggunanya setiap kali mereka mengunjungi berbagai hal yang diiklankan di sana. Pada masa awal aplikasi ini hadir, tidak ada iklan pop up yang ditampilkan, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, iklan pop up mulai muncul dan sedikit mengganggu kenyamanan.

Secara moneter iklan pop up dan interstitial memang salah satu bentuk iklan yang memiliki pembayaran CPM/CPC rate yang paling tinggi  tetapi juga merupakan bentuk iklan yang paling “mengganggu”.

Beberapa waktu lalu, ketika iklan seperti ini pertama kali muncul, saya sendiri sudah mengajukan komplain melalui kolom komentar di Google PlayStore, tetapi hingga saat ini iklan yang mengganggu tersebut masih muncul sehingga saya memutuskan untuk mengatasinya sendiri.

Matikan aplikasi sebelum iklan pop up muncul adalah cara terbaik untuk menghindari iklan pop up / interstitial pada aplikasi reward pulsa Cashtree yang mengganggu dan membuang kuota, terutama penggunaan iklan pop up secara berlebihan pada permainan tebak O X. 

Menggunakan fasilitas Force Stop atau mematikan aplikasi dari task manager dan menyalakannya kembali adalah satu-satunya cara untuk menghindari iklan pop up / interstitial yang mengganggu. Pada permainan tebak O X matikan aplikasi dari task manager setelah melakukan pilihan tebakan. Ketika aplikasi kembali dinyalakan, anda akan langsung diarahkan ke halaman awal Cashtree.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Games pada tanggal Jan 10, 2017
Tags : ,