Isu Setelah Kontroversi Pemberhentian Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, Running Man


foto Running Man tanpa Kang Gary

Pasca pemberhentian secara sepihak oleh SBS terhadap Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari variety show Running Man, sekarang vatiety show yang terkenal hingga mancanegara, termasuk Indonesia, itu diterpa beberapa isu negatif.

Berikut adalah beberapa isu yang muncul di media yang menerpa acara variety show SBS Running Man :

Semua member berhenti dari Running Man.

Hari ini, 16 Desember 2016, seluruh cast member Running Man mengadakan pertemuan darurat dengan seluruh PD untuk membicarakan masa depan dari variety show ini pasca diberhentikannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak oleh SBS. Hubungan para member yang telah terjalin selama 7 tahun tentunya membuat para member merasa sudah seperti keluarga sendiri, sehingga muncul isu bahwa pada pertemuan darurat ini kemungkinan semua cast member Running Man memutuskan untuk berhenti dari variety show ini.

SBS Running Man berhenti tayang pada tahun 2017

Dengan adanya isu di atas tentunya muncul pula isu yang menyatakan bahwa ada kemungkinan Running Man akan berhenti tayang mulai tahun depan (2017). Menanggapi isu ini, pihak SBS secara resmi menyatakan bahwa acara variety show Running Man tidak akan berhenti tayang tahun depan.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai dua isu di atas tetapi para fans merasa bahwa ada kemungkinan bahwa isu-isu tersebut bisa menjadi kenyataan bila pihak SBS tidak menanggapi masalah ini dengan serius.

Keputusan SBS memberhentikan Spartace(sebutan bagi duet Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook) secara sepihak mendapat kritikan keras dari para fans terutama hal ini terjadi tidak lama setelah para fans kehilangan monday couple (duet antara Kang Gary dan Song Ji Hyo).


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Entertainment pada tanggal Dec 16, 2016
Tags : ,


www.000webhost.com