Kang Gary Resmi Meninggalkan Running Man


Pada tanggal 25 Oktober 2016 Kang Gary secara resmi mengumumkan bahwa dia akan keluar dari SBS Running Man setelah 6 tahun bergabung memeriahkan variety show itu sebagai Monday Couple, sebuat bagi pasangan Gary – Jihyo. Dengan demikian maka kemungkinan saat Episode Running Man yang tayang pada tanggal 31 Oktober 2016 (Ep. 323) akan menjadi episode yang tayang bersamaan dengan hari terakhir shooting Kang Gary bersama member Running Man, sehingga kemungkinan antara Ep. 324 atau 325 akan menjadi aksi terakhir Kang Gary dalam acara ini.

Alasan utama dari Kang Gary untuk meninggalkan Running Man adalah karena dia ingin fokus dalam karirnya di bidang musik. Seperti yang kita ketahui bahwa Kang Gary adalah sosok yang sukses sebagai seorang rapper. Lessang yang diciptakan oleh Kang Gary dengan kolaborasinya bersama Gil adalah salah satu hip-hop duo yang paling sukses di Korea Selatan. Mereka telah meluncurkan 8 album, termasuk beberapa lagu hits. Selain itu Gary juga bernyanyi solo dengan album debut solonya Mr. Gae.

Pada episode Running Man 323 kita akan menyaksikan monday couple beraksi untuk terakhir kalinya. Dengan banyaknya fans monday couple kemungkinan besar mereka akan kecewa dengan pisahnya pasangan romantis ini, sementara beberapa fans lain juga mencari tahu siapakah yang akan menggantikan posisi Kang Gary dalam variety show ini.

Saya sendiri sebagai penikmat variety show yang seru dan kocak ini sempat memiliki kesan dan pemikiran bahwa Song Joong Ki akan kembali menjadi member Running Man untuk menggantikan Kang Gary setelah sebelumnya Song Joong Ki terpaksa vakum karena harus mengikuti wajib militer.

Kira-kira apakah Song Joong Ki akan kembali ke Running Man, posisi Kang Gary digantikan oleh aktor (atau mungkin aktris) lain, ataukah akan dibiarkan kosong tanpa pengganti ?

Baca juga : 3 Kandidat Pengganti Kang Gary Menurut Fans


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Entertainment pada tanggal Oct 27, 2016
Tags : ,