Minecraft Original (Premium Account) VS Cracked


Secara resminya untuk bisa bermain Minecraft kita harus membeli game ini melalui situs resmi Minecraft di www.minecraft.net, dengan membeli game ini otomatis kita memiliki akun di minecraft.net, istilahnya Premium account, dimana kita memiliki game client original. tetapi di luar sana ada aplikasi Minecraft cracked, dimana kita bisa bermain Minecraft tanpa batas secara gratis tanpa perlu memiliki akun di minecraft.net, tetapi versi cracked ini memiliki batasan tertentu. Apa bedanya memainkan Minecraft Premium dan Cracked ?

Cara login ke dalam game (bukan login ke dalam online server)

Untuk Minecraft Premium kita bisa melakukan login ke dalam game menggunakan username dan password profil minecraft.net kita yang nantinya secara otomatis mendeteksi skin yang tersimpan dalam profil kita, sementara untuk versi cracked kita bisa hanya login ke dalam game menggunakan username apa saja tanpa password.

Minecraft Skin

Untuk Minecraft Premium kita bisa memiliki skin baik itu hasil desain orang lain, maupun hasil desain kita sendiri. Skin yang kita pilih atau kita desain akan diupload ke profil kita di minecraft.net. Skin ini nantinya bisa kita gunakan tidak hanya dalam online game saja tetapi juga dalam permainan Single Player secara permanen, akan tetapi untuk menggunakan skin ini kita harus terhubung dengan internet karena skin akan di download dari profil minecraft.net kita.

Untuk Minecraft cracked kita tidak bisa memiliki atau menggunakan skin secara bebas, mau tidak mau kita harus menggunakan skin default. Untuk bisa menggunakan skin pada minecraft versi cracked kita harus terhubung dan bermain secara online pada server yang menyediakan plugin khusus untuk mengganti skin. Biasanya pada beberapa server, untuk bisa menggunakan fasilitas skin ini player harus membayar pada pemilik server, itu pun skin tidak permanen sehingga tidak bisa digunakan pada permainan Single Player atau ketika bermain pada server yang berbeda.

Server Premium

Beberapa server online ada yang hanya menerima premium account, pemain yang menggunakan minecraft cracked tidak bisa ikut bermain dalam server ini.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan Minecraft Premium VS Cracked

Apakah Minecraft cracked lebih lambat daripada Minecraft original (premium) ?
Tidak, Minecraft original dan cracked menggunakan sistem yang sama.

Bisakah kita menjadi host, atau membuat server dengan Minecraft cracked ?
Bisa, kita bisa membuat host baik itu secara online maupun bermain offline dengan LAN connection, dimana dengan LAN connection ini kita bisa bermain dengan teman melalui koneksi WIFI di laptop atau komputer masing-masing menggunakan sistem koneksi ad-hoc.
Bila membuat server atau host online pastikan tipe servernya adalah cracked.

Apakah Minecraft versi cracked ilegal ?
Ya, apa pun cracked version (software bajakan) adalah software ilegal dan melanggar hak cipta, meskipun si pembuat Minecraft sendiri sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan keberadaan Minecraft versi cracked ini, tetapi penggunaan software bajakan tetap merupakan tindakan melanggar hukum.

Bisakah Minecraft cracked mengganti atau menggunakan skin ?
Minecraft versi cracked hanya bisa menggunakan skin bila bermain online pada server yang memiliki plugin khusus untuk mengganti skin, selain itu tidak bisa, sementara Minecraft original (premium account) bisa menggunakan skin termasuk dalam permainan Single Player bila terhubung dengan internet.


Dipublikasikan oleh ellementalMC dalam kategori Games pada tanggal Oct 03, 2016
Tags :


www.000webhost.com