Paket Smartplan Smartfren Tidak Lagi Limitless


Terhitung sejak 3 Mei 2017, paket Smartplan untuk kartu prabayar Smartfren sudah tidak lagi “limitless” alias tidak lagi unlimited, sehingga bagi mereka yang masih memiliki masa aktif paket internet smartplan tetapi kuota FUP sudah habis akan tidak lagi terhubung dengan internet sejak 3 Mei 2017. Satu-satunya cara supaya bisa kembali terhubung adalah dengan membeli kuota addon.

Bagi saya pribadi sebagai pelanggan smartfren sejak tahun 2006-2007 tentunya kecewa dengan kebijakan ini, karena salah satu alasan saya membeli paket Smartplan ini adalah karena fitur “limitless”nya dengan harga yang murah. Saya hanya perlu bisa selalu terhubung tanpa perlu memikirkan kuota. Untuk itu mulai periode Mei 2017 ini saya akan kembali berpindah ke paket Unlimited smartfren yang biasa saya gunakan sejak pertama kali menggunakan operator ini.

Untuk kartu pascabayar masih ada promo “limitless” untuk paket Smartplan bagi yang kartunya aktif sejak 3 Mei 2017 hingga 31 Oktober 2017.

Di bawah ini adalah beberapa informasi tentang paket internet Smartplan Smartfren efektif sejak 3 Mei 2017 termasuk promo hingga Oktober 2017.

Untuk informasi selengkapnya mengenai paket Smartplan dari Smartfren bisa dibaca di sini :
http://www.smartfren.com/id/smart-plan/


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Publik pada tanggal May 03, 2017
Tags : ,