Replika Boneka Asli Dalam Film Annabelle Creation


Annabelle dalam dunia nyata adalah salah satu dari beberapa “boneka berhantu” yang paling populer. Kemunculannya sebagai peran pendukung dalam film Conjuring membuat para pecinta horor jatuh hati dengan penampilan seramnya sehingga sang sutradara memutuskan untuk membuat film khusus tentang boneka itu.

Boneka yang ditampilkan dalam film tersebut memang tidak seperti boneka aslinya. Penampilan boneka Annabelle dalam film dibuat seseram mungkin sehingga sesuai dengan tema cerita. Tetapi, dalam cerita terbarunya, Annabelle Creation, pada bagian scene terakhir digunakan replika dari wujud boneka Annabelle yang sebenarnya. Meskipun tampak seperti boneka biasa dan sangat jauh dari kesan seram, tetapi seperti itulah wujud boneka Annabelle yang sebenarnya.

replika boneka asli Annabelle dalam film Annabelle Creation

Boneka yang asli tersimpan dalam sebuah museum khusus, dilindungi dengan kotak kaca dan dikelilingi oleh doa-doa ritual dengan peringatan keras untuk tidak dibuka. Di bawah ini adalah foto dari boneka Annabelle yang sebenarnya yang tersimpan dalam Ed And Lorraine Warrens’ Occult Musium di Monroe, Connecticut.

boneka berhantu annabelle yang sebenarnya

Memang tampak seperti boneka biasa dan tidak menakutkan, tetapi, seperti yang pernah dikatakan oleh Lorraine Warren “Penampilan bisa menipu. Bukan penampilan yang membuatnya menakutkan, tetapi apa yang ada di dalamnya: Roh Jahat”.

Ed dan Lorraine Warren menjadi terkenal setelah kisah mereka diangkat dalam layar kaca dengan judul “The Conjuring”. Edward Warren Miney atau lebih dikenal sebagai Ed Warren adalah seorang dosen, penulis, dan demonologis, sementara Lorraine Rita Warren adalah seorang dengan kelebihan ekstra sensori (clairevoyant) dan medium spiritual yang bekerja bersama suaminya. Pada tahun 1952, mereka mendirikan New England Society for Psychic Research, komunitas pemburu hantu tertua di New England.

Salah satu kisah mereka yang terkenal adalah ketika mereka menginvestigasi rumah berhantu Amityville yang kemudian difilmkan dalam sebuah film seri Amityville Horror, dan diadaptasi kembali dalam film The Conjuring pada tahun 2013 serta beberapa film prequel/spinoffnya.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Dunia, Entertainment pada tanggal Oct 23, 2017
Tags : , , , , ,