Akhirnya, Running Man Resmi Berakhir


foto Running Man

Setelah pertemuan darurat antara cast member dan PD Running Man hari ini, akhirnya didapati keputusan final bahwa Running Man akan berakhir dan Running Man Season 2 dibatalkan. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook masih akan tampil hingga episode terakhir Running Man yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Februari 2017.

Berakhirnya variety show ini telah dikonfirmasi oleh pernyataan resmi dari pihak SBS

“Para member Running Man dan produser berkumpul bersama si seoul hari ini untuk pertemuan darurat, menyelesaikan kesalahpahaman dan miskomunikasi mereka.
Setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kedua pihak sepakat untuk mengakhiri tayangan ini pada akhir Februari 2017.

Meskipun demikian, mereka memutuskan untuk tidak menghakhiri show ini dengan nuansa yang sedih sehingga memutuskan untuk menampilkan semua 6 member, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, dan Kim Jong Kook.”

– SBS Running Man –

Diterjemahkan dari Koreaboo

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga menyatakan bahwa mereka akan tetap tampil di acara ini hingga akhir.

Dengan berakhirnya variety show ini maka harapan sebagian besar fans di seluruh dunia, yang menyatakan bahwa sebaiknya variety ini diberhentikan bila member sudah tidak lagi lengkap, menjadi kenyataan.

Perlu diketahui bahwa Running Man pernah kehilangan beberapa membernya, akan tetapi hal ini dikarenakan alasan pribadi masing-masing member dan memutuskan untuk vakum dari variety show ini yaitu Song Joong Ki, Lizzy, dan Kang Gary, yang diterima dengan lapang dada oleh para fans yang menghormati keputusan mereka. Hal ini berbeda dengan kasus yang dialami Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang diberhentikan secara sepihak oleh SBS.

Akhirnya, berakhir lah variety show kocak ini.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Entertainment pada tanggal Dec 16, 2016
Tags : ,