‘Running Man’ Tidak Jadi Berakhir Tahun Ini


foto Running Man

Berdasarkan laporan sebelumnya, variety show Running Man direncanakan akan berakhir pada bulan Februari 2017 (Baca : Akhirnya, Running Man Resmi Berakhir). Tetapi kemudian kabar gembira bagi para fans Running Man datang melalui press release resmi pada tanggal 24 Januari 2017 yang menyatakan bahwa Running Man akan berlanjut tetap dengan enam member saat ini.

Director Nam Seung Yong dari SBS Entertainment, yang merencanakan Running Man pada tahun 2010, bertemu dengan masing-masing member pada awal tahun. Beliau meminta maaf mengenai kontrofersi yang terjadi ketika ada rencana untuk merubah format variety show ini, dan keenam member setuju untuk terus melanjutkan variety show Running Man.

Beliau mengucapkan terima kasih atas keputusan yang sulit yang harus dihadapi para member, juga berjanji pada para fans untuk menayangkan episode-episode yang lebih menyenangkan untuk kedepannya.

Dengan demikian, para fans Running Man tidak perlu lagi galau akan kehilangan aksi-aksi para ‘Running Man’ dan tidak perlu lagi penasaran mengenai variety show yang akan menjadi penggantinya, karena ‘Running Man’ belum berakhir.

Referensi :
“Running Man” Is Not Ending This Year – Soompi


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Entertainment pada tanggal Jan 25, 2017
Tags : ,