SBS ‘Running Man’ Berhadapan Dengan Kondisi Sulit


foto Running Man tanpa Kang Gary

Setelah beberapa waktu lalu pihak SBS terkonfirmasi memberhentikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak dan akan merekrut Kang Ho Dong untuk bergabung sebagai member Running Man Season 2, tahun 2017 mendatang, kini SBS dihadapkan pada pilihan yang sulit setelah Kang Ho Dong menolak tawaran ini.

Kang Ho Dong melalui SM C&C secara resmi menolak tawaran dari SBS karena kemungkinan akan menyebabkan Kang Ho Dong tampil dalam acara itu dengan perasaan kurang nyaman terutama karena dirinya menggantikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang diberhentikan secara sepihak oleh SBS dimana keputusan ini menuai kontroversi di kalangan para fans. Tentunya SBS tidak ingin kondisi ini mempengaruhi fans dan penonton Running Man.

Keputusan Kang Ho Dong ini membuat SBS berada dalam keputusan yang sulit lantaran mereka sudah terlanjur memberhentikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak. Dalam kasus Song Ji Hyo, dia baru mengetahui hal ini setelah berita pemberhentiannya muncul di media.

Menanggapi hal ini para produser SBS ‘Running Man’ mengatakan ‘Kami tidak bisa mengkonfirmasi apa pun sehubungan dengan keluarnya mereka’.

Dari pihak Song Ji Hyo sendiri menerima keluarnya Song Ji Hyo dari Running Man, karena Ji Hyo sendiri adalah seorang artis yang terkadang disibukkan dengan aktifitas perfilman, akan tetapi kurangnya komunikasi dalam mengatasi permasalahan ini sehingga terjadi pemberhentian secara sepihak oleh SBS sangat disayangkan.

Pada tahun 2017 rencananya Running Man akan menampilkan format baru, akan tetapi hilangnya 3 member, yaitu Kang Gary, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang sudah melekat di hati para fans kemungkinan besar akan mempengaruhi rating acara ini.


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Entertainment pada tanggal Dec 15, 2016
Tags : ,