Shortest Sekarang Menyediakan Pop Ads


Shortest sebagai salah satu penyedia layanan ad-network berupa link pendek sekarang menyediakan pop ads (popunder) sebagai langkah untuk mendominasi bisnis ini atas pesaingnya AdFly yang sama-sama sedang booming. Kedua layanan ini banyak digunakan oleh para blogger dan webmaster untuk mendapatkan penghasilan dari link di dalamn blognya terutama mereka yang menyediakan layanan download file.

Pada hari Rabu 21 Oktober 2015, Shortest secara resmi meluncurkan paket iklan pop-ads yang diumumkan melalui email ke semua penggunanya khususnya para publisher (pemilik website / blog), pop-ads memang lebih mudah untuk digunakan daripada layanan memperpendek link terutama bagi mereka yang menyediakan artikel pada blog atau websitenya dan yang memiliki hanya sedikit link. Sekarang kedua ad-network yang sedang booming ini saling bersaing untuk mendapatkan perhatian dari para publisher dengan sama-sama memiliki iklan pop-up.

Bagaimana dengan persaingan CPM rate untuk Indonesia antara Shortest dan AdFly ?

Karena fokus pembicaraan kali ini adalah mengenai layanan baru pop-ads pada Shortest ad-network, maka kita akan melihat CPM rate hanya pada layanan ini.

AdFly

Untuk AdFly CPM rate iklan pop-up terbagi menjadi 2 bagian yaitu traffic untuk desktop (komputer atau laptop) dan traffic untuk mobile (smartphone atau tablet) dengan rincian :
Desktop traffic :
Unique : $0.53
RAW : 0.44
Mobile traffic :
Unique : $0.53
RAW : 0.42
dengan rata-rata pendapatan tertingginya : $0.5 CPM (Cost Per Mile / per 100 visitor)

Shortest
Untuk Shortest pembagian ratenya hanya berdasarkan bahasa dimana Indonesia termasuk dalam “English Speaking Country” dengan CPM rate tertinggi mencapai hingga $1.06 untuk traffic dari Indonesia.

Dari perbandingan di atas Shortest menawarkan CPM rate untuk iklan pop up sekitar 2 kali lipat daripada AdFly, melalui pesan yang saya terima dari email tidak disebutkan apakan rate tinggi dari Shortest itu adalah rate untuk promo layanan baru atau sudah fixed.

Daftar Shortest ad-network :


Dipublikasikan oleh theangelwing dalam kategori Bisnis Online pada tanggal Oct 22, 2015
Tags : , ,


www.000webhost.com